Cari Fan Fiction

Jumat, 09 Mei 2014

Anime Academy: Chapter 1

Kise Ryouta Pov (Sport Class)
Kise Ryouta,lelaki yang berasal dari Anime Kuroko's Basketball datang ke Anime Academy,dimana ia bisa bertemu dengan karakter Anime lain.

“Kise Ryouta?”Sahut seseorang dari belakangnya.

“Ah,iya?”Jawabnya.


“Mari,ikut aku,perkenalkan,Aku Chiriko Tsurumi,disini,aku sebagai Administrator Anime Academy,dan,aku berasal dari Anime Ano Hana,”Kata Tsurumi.

“Baiklah,salam kenal juga,”Jawab Kise lembut.

Para Siswa melambai lambaikan tangan sambil membawa Poster Judul Anime mereka,seperti Beelzebub Gang,Dangan Ronpa Center,Free! Corner.Sedangkan Kise,tidak menemukan dimana Klub Kuroko’s Basketball nya.

“Ini,kelasmu,disini adalah kelas khusus untuk Anime yang bergenre Sport 1,contohnya Eyeshield 21,Prince of Tennis ,Kuroko’s Basketball,dan Ace of Diamond,”Jelas Tsurumi,”Jika kau butuh bantuan,kunjungi aku di kelas Genre Drama,”Lanjutnya.

“Bagus! Aku bisa bertemu kawan-kawan ku disini!”Gumam Kise,”Kise!”Seseorang menepuk pundaknya,”Ah,Kagamicchi!”Teriak Kise senang,”Sudahlah,kenapa kau terus menggunakan kata ‘cchi’ di setiap nama karakter? Jangan sampai Hatsune Miku kau sebut Mikucchi,”Protes Kagami.

“Ah..,gomenasai..,”Kata Kise memohon maaf.

“Bukankah..,itu Kuroko?”Kata Kagami,”Oh,iya!,aku bisa melihatnya,tapi..,sejak kapan ia disitu?”Tanya Kise bingung.

“Kurokocchi!”Sahut Kise dari depan pintu,”…Hai Ryouta-san..,”Jawab Kuroko,”Ah? Tumben kau panggil aku Ryouta? Biasanya kan Kise?”Tanya Kise bingung.

“…biarlah,perkenalkan ini Sena Kobayakawa,dari Eyeshield 21,”Kata Kuroko,sambil memperkenalkan Sena.”Wah..,hai Sena!”Sapa Kise bahagia.

“Hai juga,dan,siapa dirimu? Kau teman Kuroko ya?”Tanya Sena balik,”Iya,aku Kise Ryouta,dan ini Kagami Taiga,”Jawab Kise.

“Kelompok pertemanan baru ya? Aku Sawamura Eijun,aku berasal dari Anime Ace of Diamond,”Sahut seseorang dari belakang mereka.

“Hai Eijun-san,salam kenal!”Hanya Kise yang menjawab,yang lain terdiam.

“Kenapa? Apakah aku tak boleh bergabung?”Tanya Eijun.”Boleh saja,siapa yang melarang?”Jawab Sena.

“Hei! Kalian yang sedang berkumpul! Kalian lupa? Sekarang ada Upacara dibawah! Cepat!”Teriak gadis berambut hitam panjang.

“Apa?!,Ayo cepat!”Ajak Eijun.

Mereka semua lari terburu-buru.

“Ratusan,bahkan ribuan karakter anime disini,”Cetus Eijun.

“Wah! Ada Miku!”Teriak salah satu karakter di sebelah Kise.

“Hajimemashite..!”Sapa Hatsune Miku.

Hampir seluruh karakter bersorak sorak gembira,seperti melihat konser nya.

Flashback
Kirigiri Kyouko Pov (Mystery Class)

“Anime Academy,akhirnya aku bisa lepas dari penderitaan Monokuma walaupun hanya sebentar,”Ujar Kirigiri.

“Oh,iya,dimana tempat para Detektif itu? Kita berjanji berkumpul..tapi dimana?”Kirigiri terlihat bingung.

“Kirigiri-senpai,”Sapa suara kecil lucu,dari balik pintu suatu ruangan.

“Oh? Siapa?”Kirigiri mencari asal suara.

“Ini Aku,dan Kami,disini,dibalik pintu ruangan .. kelas kita,”Kata suara kecil itu.
Kirigiri masuk ke dalam kelas.

“Chitanda!”Teriak Kirigiri.

“Hehe..,ohayou Kirigiri-senpai!”Sapa Chitanda.

“Haduh..,Chitanda Eru,kenapa kau pakai sembunyi-sembunyi segala?”Protes Kirigiri.

“Ah..abaikan,semua disini adalah Team Detektif kita,dan yang baru datang adalah Shinichi Kudo atau Conan Edogawa,”Ujar Chitanda.

“Salam Kenal!”Sapa Conan.

“Oh..,hai,”

“Eh..permisi,apakah benar ini kelas Mystery?”Tanya seorang wanita di depan pintu.

“Iya,benar,selamat datang,siapa namamu?”Tanya Chitanda.

“Aku? Aku Makina Hoshimura dari Corpse Princess,”Ujarnya.

“Waks?! Apa?! Corpse Princess? Aa..!”Chitanda berlari kebelakang ketakutan.

“Gomen,aku tidak akan sekejam dan sesadis itu kalau bukan di Anime ku,”Katanya.

“Baguslah,oke,mari kita tunggu yang lain,”Ujar Chitanda tenang.

“Hari pertama ini,aku sendirian,Togami belum kunjung datang dari Shooting nya di Dangan Ronpa,”Batin Kirigiri.

‘Srek…!’ Pintu kelas tergeser keras.

“Oreki-san! Akhirnya kau datang juga..,”Kata Chitanda bahagia.

Oreki melihat sekelilingnya sinis.

“Huh? Kenapa kau Oreki?”Tanya Kirigiri heran.

“Tak apa,aku hanya senang melihat kawanan detektif berkumpul di kelas ini,”Jawab Oreki.

“Conan Edogawa,dari Detective Conan!”Conan memberikan tangannya untuk berjabat tangan.

“Huh..,Oreki Houtarou dari Hyouka,”Jawab Oreki sambil menerima jabat tangannya.

“Kenapa kau kecil sekali? Ngga salah kamu? Seharusnya,kau dilarang masuk!”Ejek Oreki.

“Huh..! Oreki-san,jangan semena-mena mengejek Conan kecil,dia memang bertubuh kecil,tapi sebenarnya,dia seumuran dengan kita!”Bentak Chitanda.

“Kemampuan Conan dalam menganalisis suatu kejadian memang hebat,walaupun dia terlihat seperti anak SD,”Batin Kirigiri dalam hati.

Conan hanya terdiam selagi merendam amarahnya.

“Ayo,kita kebawah,ada Upacara,”Ajak Kirigiri.Mereka semua pergi turun kebawah.

Flashback End

“Memangnya,Miku disini sebagai apa?”Tanya Kagami.

“Sepertinya,ketua OSIS atau semacamnya,”Jawab Kise.

Semua mulai berbaris rapi,dan Hatsune Miku naik keatas Podium.

“Selamat Pagi Murid-Murid Anime Academy!,disini Saya Hatsune Miku adalah pemilik Anime Academy,”Ujarnya.Ratusan karakter Anime kaget.

Flashback
Seto Kousuke Pov (Sci-Fi Class)

“Ngh..,disini tidak ada siapapun,kecuali..anak itu,”Seto mengarahkan matanya ke Anak yang sedang berdiri didepan jendela.Seto menghampirinya.

“Hai..,”Seto menyapanya.Anak itu membalikkan badan.

“Hai..,ada apa?”Tanya ia.

“Aku Seto Kousuke,kamu?”

“Aku Kusaka Chigusa atau Atoli,dari .hack//Trilogy,kamu?”

“Aku dari Mekakucity Actors,”

“Permisi..Aku dikirim lewat computer untuk menuju kelas ini,”Kata seseorang yang muncul dari layar TV.Serentak,mereka berdua menoleh.

“Eno?”Kata Seto.

“Hai Seto,kau disini juga?”.

“Iya,Eno,perkenalkan ini Enomoto Takane,”Seto memperkenalkan Eno ke Atoli.
‘SREKK..JDRAK!’Suara pintu yang digeser keras.

“Ayo! Cepat keluar kawan-kawan Sci-Fi ke lapangan,ada upacara!”Teriak lelaki berambut pirang panjang dan dikelabang.

Mereka semua turun.
Flashback End

“Kepala Sekolah?!”Seto kaget.

“Kepala Sekolah yang.. ,menyenangkan!”Teriak Atoli.

Upacara berlangsung dengan sangat menyenangkan.

“Hai Kise!”Teriak Einju.

“Hai..! Einju,ada apa?”Tanya Kise balik.

“Ayo,kita kembali ke kelas!”Ajak Einju.

“Kirigiri-san,”Panggil Chitanda.

“Hai Chitanda,”
“Ayo,nanti kita makan bersama,”Ajak Chitanda.

---

Character on This Episode:
  • Kise Ryouta (Kuroko’s Basketball)
  • Chiriko Tsurumi (Ano Hana)
  • Kagami Taiga (Kuroko’s Basketball)
  • Sena Kobayakawa (Eyeshield 21)
  • Yoichi Hiruma (Eyeshield 21)
  • Sawamura Eijun (Ace of Diamond)
  • Miyuki Kazuya (Ace of Diamond)
  • Ryoma Echizen (Prince of Tennis)
  • Kirigiri Kyouko (Dangan Ronpa)
  • Chitanda Eru (Hyouka)
  • Conan Edogawa (Detective Conan)
  • Makina Hoshimura (Corpse Princess)
  • Kousuke Seto (Mekakucity Actors)
  • Takane Enomoto (Mekakucity Actors)
  • Kusaka Chigusa ‘Atoli’ (.hack//Trilogy)
  • Edward Elric (Fullmetal Alechemist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar